Selasa, 08 Juni 2010

Proposal Pemagaran Tembok Halaman Parkir Jaba Sisi Pura Halim

Yth. Umat Sedharma (semeton tityang) sareng sami.


Om Swastyastu,

            Melalui media ini, kami sampaikan bahwa berdasarkan hasil rapat warga Pura Agung Taman Sari  Halim Perdanakusuma yang dilaksanakan pada Hari Minggu 6 Juni 2010 yang lalu,  telah disepakati tentang perlunya membuat pagar (tembok) dengan pintu gerbang dari Trali Besi untuk mengamankan area pura dari pihak tertentu berbuat hal-hal negatif (seperti beberapa kejadian penyalah gunaan lingkungan disekitar pura untuk pacaran/selingkuh oleh orang luar).   Untuk itu dibutuhkan dana sekitar Rp. 45.000.000,- (empat puluh lima juta rupiah).
           Guna terealisasinya kegiatan dimaksud, dengan segala kerendahan hati kami mohon  kepada para umat sedharma yang memiliki rejeki lebih, untuk sudikiranya berpartisipasi (danapunia)  untuk pembangunan pagar (tembok) dan pintu trali besi di  Jaba Sisi Pura Agung Taman Sari Halim yang pada minggu ke-2 bulan juni ini pembangunannya akan dimulai.   Danapunia dapat disampaikan kepada Panitia Pembangunan No. Tlp. 081316320299  
            Atas keikhlasan para umat se-Dharma, kami selaku Pengurus Tempek Pura Halim P mengucapkan terimakasih/matur suksma.   Semoga Ida Sanghyang Widhi Wasa senantiasa memberi karunia keselamatan, kesehatan dan kesuksesandan kesejahteraan yang lebih baik untuk keluarganya!
Om, shanti, shanti, shanti, Om

Hormat kami
ttd
Ketua Tempek Pura  Halim P.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar